Temukan Aku Dalam Istikharahmu (34k) - Qolam Store
SUBTOTAL :

About

Novel
Temukan Aku Dalam Istikharahmu (34k)

Temukan Aku Dalam Istikharahmu (34k)

Short Description:

Product Description


Judul Buku: Temukan Aku Dalam Istikharahmu
Harga: Rp. 34.000
Penulis: Burhan Sodiq
Penerbit: Samudera
Ukuran: 12 cm x 18 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 250 Gram
Tebal : 196 halaman

Resensi:

Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini mengulas praktek shalat istikharah secara lengkap.
Istikharah adalah shalat untuk mendapatkan kemudahan dari Allah setelah kita memantapkan pilihan dalam suatu urusan. Termasuk urusan jodoh.
Penulis sangat jeli dalam melihat kerisauan remaja dewasa dalam mencari jodohnya. Penulis memaparkan cara memantapkan pilihan dengan bimbingan syar’i. Hatipun semakin yakin, “Dialah jodohku.” Hingga rasa sesal tiada menghampiri.

Tahukah kamu kalau aku adalah jodohmu?
ya, aku adalah jodohmu.
Akulah belahan hati yang kau tunggu-tunggu.
Ya, aku adalah jodohmu. Jangan kau ragu-ragu.
Mantabkan hatimu.
Tanyakan pada Rabbmu dalam shalatmu.
Dalam istikharahmu kau akan menemukan aku sebagai jodohmu.

Selamat membaca, Semoga lekas berjodoh !

0 Reviews:

Post Your Review